PeristiwaSosial BudayaSulteng

Kesal Dituduh “Ba Hugel”, Suami di Luwuk Tega Pukul Istri Pakai Obeng Hingga Pingsan

LUWUK, KABAR BENGGAWI – Seorang suami inisial EK 24 tahun di Jalan Halimun, Kelurahan Maahas, Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai nekat menganiaya sang istri.

Bhabinkamtibmas setempat Aipda Abd. Rahim Maura dalam keterangannya, kronologi kejadian bermula ketika kedua suami istri itu terlibat percekcokan mulut, usut punya usut percekcokan itu akibat sang istri AT curiga bahwa EK telah mempunyai wanita idaman lain alias selingkuh.

Pelaku yang tersulut emosi lalu dengan beringas memukul korban menggunakan sebuah obeng besi ukuran 25 cm yang mengenai kepala dan bagian dahi kiri, nahas seketika itu juga korban tak sadarkan diri (pingsan) dengan luka robek dan mengeluarkan darah.

BACA JUGA :  Terbukti Korupsi, Mantan Kepala BPKAD Banggai Kepulauan Divonis 14 Tahun Penjara

Beruntung saat kejadian KDRT tersebut ada saksi warga sekitar yang melintas dan mendapati korban tergeletak pingsan dengan bersimbah darah.

Warga pun lalu menghubungi Polisi dan bersama membawanya ke RSUD Luwuk.

BACA JUGA :  Gubernur Rusdy Mastura Serahkan Hasil Studi Kelayakan Pemekaran 3 Kabupaten di Banggai

“Korban sudah dilakukan pertolongan medis dengan membawanya ke rumah sakit, sementara pelaku langsung melarikan diri sesaat setelah kejadian,” jelas Aipda Abd Rahim.

Ia juga menjelaskan korban mendapatkan tiga jahitan dari luka penganiayaan itu dan pihaknya akan mendampingi untuk membuat laporan di SPKT Mapolres Banggai.

Editor : Nomo