Headline News

Bupati Balut Instruksikan Sekolah Diliburkan

Foto Himbauan Bupati

BALUT, KABAR BENGGAWI – Usai rapat terkait pencegahan dan penanggulangan virus corona, rapat dihadiri seluruh pimpinan OPD, TNI, Polri serta pihak KP3 Pelabuhan Banggai yang digelar di kantor Bupati dipimpin oleh Pj Sekda Idhamsyah Tompo.

Bupati Wenny Bukamo mengeluarkan surat himbauan dengan nomor 338/103/prokopinda ada beberapa pion yang pertama meliburkan siswa Tk/RA, SD/MI, SMP/MTs selama dua pekan terhitung sejak 16 sampai 30 Maret 2020. Kedua proses pembelajaran bagi siswa dilaksanakan secara online atau manual di rumah masing-masing, ketiga kepala sekolah, guru dan tenaga pendidik tetap ke sekolah melaksanakan tugas untuk mempersiapakan proses pembelajar dan pelaksanaan evaluasi khususnya pelaksanaan ujian sekolah dimasing – masing sekolah, ke empat guru diharapkan melalukan kunjungan belajar di rumah siswa yang membutuhkan pelayanan dan bantuan.

Baca juga :  PGRI Banggai Laut : Anggaran Pendidikan Belum Mencapai 20%

Idhamsyah juga meminta kepada Dinas kesehatan dan Rumah Sakit untuk segera mengambil langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan jika ada dugaan yang sudah terkena virus corona segerah lakukan tindakan medis.” Selaku berkoordinas dengan pimpinan daerah Bupati Wakil Bupati jika kondisi dilapangan sudah ada dugaan terserang virus corona,” terangnya. Man

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
error: Content Kami Lindungi !!!