Headline NewsPolitik

Peringati HUT, Bawaslu Balut Bagikan Masker

FOTO Bawaslu Balut Bagikan masker

BALUT, KABAR BENGGAWI– Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banggai Laut, membagikan masker kepada masyarakat di beberapa titik dalam kota Banggai.

BACA JUGA :  Sah! Bupati Sofyan Kaepa Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa jadi 8 Tahun

Ketua Bawaslu Suparto Bungalo mengatakan, di HUT Bawaslu kali ini masyarakat seluruh Indonesia bahkan seluruh negara dilanda musiba penyebaran pendemik virus corona, salah satu pencegahan yang perlu dilaksanakan adalah menggunakan masker, melihat ketersedian masker khususnya Balut agak langka maka kami berinisiatif untuk membagi-bagikan masker kepada masyarakat. “Bukan cuma kepada masyarakat namun kami memberikan kepada kepolisian agar dapat mendistribusikan kepada masyarakat,” ungkap Suparto Kamis (9/4).

BACA JUGA :  Sah! Bupati Sofyan Kaepa Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa jadi 8 Tahun

Selain itu, Suparto berharap masyarakat untuk tetap mematuhi instruksi pemerintah agar penyebaran virus ini tidak menyebar ke Banggai Laut. “Di usia yang ke 12 ini, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus melakukan pengawalan pemilihan, baik pemilu maupun pemilihan kepala daerah,” terangnya. Man.

Update covid-19