Headline News

Tiga Paket Pekerjaan Selesai Sebelum Habis Masa Kontrak

Dialog Kadis PUPR dan Kabid Bina Marga (Foto: KabarBenggawi/ Rahman Mustika)

BALUT, KABAR BENGGAWI – Jarang terjadi khususnya di Kabupaten Banggai Laut (Balut) rekanan yang menyelesaikan pekerjaanya sebelum habis masa tanggal kontrak yang menjadi ketentuan.

Kepala Bidang Bina Marga Moh Zain Ahmadi mengatakan ada tiga pekerjaan yang saat ini sudah selesai sebelum berakhir masa kontrak yakni pekerjaan yang ada desa Kasuari Kecamatan Bokan Kepuluan proyek tanggul pantai, Desa Pompon Kecamatan Banggai Selatan proyek tanggul pantai dan Desa Tengkel Kecamatan Labobo proyek tanggul pantai. “Ini perlu mendapat apresiasi,” kata Zain.

Selain itu, tambah Zain proyek ini mendapat apresiasi seluruh masyarakat setempat. “Kontraktor yang begini perlu dipertahankan,” ungkap Zain meniru pembicaraan masyarakat.

Baca juga :  Pembangunan Jembatan Mampaliasan Mulai Dikerjakan

Kabar Benggawi melakukan penulusuran terkait pihak ketiga yang sudah menorehkan prestasi ini ternyata dari tiga paket yang sudah dikerjakan sebelum habis masa kontrak itu adalah Ronald Yokom putra asli daerah Kabupaten Banggai Laut yang sudah sukses di Provinsi Sulawesi Utara. MAN

subscribe