Headline NewsNasional

Waket II DPRD Apresiasi Pandangan Bupati Untuk Bangun Banggai Laut

Foto: Bupati Sofyan Kaepa dan Waket II DPRD Tanjung Dg Pawara

BALUT, KABAR BENGGAWI – Wakil ketua II Pimpinan DPRD Moh. Tanjung Dg Pawara mengapresiasi pandangan Bupati Sofyan terkait penyelesaian sejumlah persoalan yang di hadapi daerah. Pokok pikiran itu di sampaikan saat kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan. Senin (01/03/2021).

Baca juga :  Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1445 H Jatuh pada 10 April 2024

Om Anjung sapaan akrab Tanjung Dg Pawara menilai Bupati Sofyan sangat piawai menyelesaikan satu demi satu persoalan daerah. Misalnya persoalan izin mendirikan bangunan (IMB) gedung rumah sakit yang sampai saat ini belum ada, dan terkait menurunya status rumah sakit dari tipe D ke tipe C.

“Salut pada Bupati bertindak cepat terkait permasalahan daerah,” terangnya.

Baca juga :  Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1445 H Jatuh pada 10 April 2024

Selain itu, kondisi di sejumlah desa yang saat ini mengalami kurasakan akibat diterpa hempasan ombak, hal ini langsung ditanggapi Bupati. “Sesuai yang pak Bupati katakan tadi bahwa Ia sudah berkoordinasi dengan BNPB Provinsi dan tahun ini ada beberapa proyek khususnya pada penanganan di pesisir pantai,” ungkapnya.

Om Anjung berharap semangat Bupati untuk mebangun daerah ini tidak akan surut, untuk lembaga DPRD tetap akan medukung program Bupati untuk rakyat Banggai Laut. MAN