Bupati Sofyan : YNCI Chapter Banggai Laut “Saya Anggap Duta Pemerintah”

BANGGAI, KABAR BENGGAWI– Bupati Kabupaten Banggai Laut (Balut) Sofyan Kaepa mengundang Club motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) makan malam bersama di pendopo rumah jabatan Bupati. Minggu (15/01).

Dalam sambutanya ia mengatakan, suatu kebanggaan ada sekolompok pemuda yang tergabung di club motor yang saat ini masih bersama-sama dengan pemerintah untuk ikut memikirkan kemajuan daerah yang kita cintai.

“Buat saya YNCI ini bukan hanya sekedar club motor tapi merupakan duta pemerintah,” ucapnya.

Bupati juga mengatakan, ia mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman club YNCI Balut yang sudah melaksanaka kegiatan sosial di beberapa Kecamatan.

“Gagasan seperti ini yang saya nantikan apalagi anak-anak muda yang menjadi ujung tombak,” ujarnya.

Bupati juga berkeinginan kepada YNCI Banggai Laut untuk memperkenalkan Banggai Laut ke seluruh Wilayah yang ada di Indonesia.

“Teman-teman perluh Touring di Gorontalo, Manado bahkan bila perluh sampai ke pulau jawa, agar Balut bisa di kenal,” terangnya.

Di akhir sambutanya Bupati berterima kasih kepada teman-teman YNCI Banggai Laut yang sudah menghadiri undangnya.

Terpisah, Ketua Chapter Chandra mengatakan, sebagai club motor YNCI Banggai Laut akan tetap bersama mendukung program pemerintah, Ia juga berterima kasih kepada Bupati yang sudah mengundang kami, mungkin di Provinsi Sulawesi Tengah baru di Banggai Laut Bupati mengundang YNCI.

“Saya mewakili suluru teman-teman pengurus YNCI Chapter Banggai Laut mengucapkan terima kasih kepada Bupati,” ungkap Om Kechap sapaan akrabnya. Man

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca juga :  Buka Musrenbang Tahun 2024, Bupati Sofyan Minta Usulan Program Untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat
error: Content Kami Lindungi !!!