Headline NewsPilkada 2024Politik

Tuty, Sofyan Makin Dicintai Rakyat, Rusli Banun Punya Dukungan 5.000

Foto Rusli Banun

BALUT, KABAR BENGGAWI – Pilkada Kabupaten Banggai Laut tahun 2020 kian memanas, para calon Bupati intens menarik hati masyarakat, sosialisasi pasang Tuty – Richard, Sofyan – Ablit gencar melaksanakan setiap malam. Pantauan Kabar Benggawi kedua pasangan calon saat ini fokus melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Banggai Utara.

Ada yang menarik, ditengah-tengah kedua pasangan calon mencuri perhatian rakyat, pasangan calon Bupati Rusli Banun dan Asgar telah mengantongi dukungan masyarakat kurang lebih 5.000 yang terwakilkan di seluruh kecamatan.

BACA JUGA :  Gawat! Berakhir Masa Tugas, Pj Bupati Banggai Kepulauan Terjadi Kekosongan ?

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung saya sampai bisa lolos sebagai calon Bupati jalur perseorangan,” kata Rusli usai mengikuti verifikasi faktual beberapa waktu lalu di kantor KPU.

Rusli juga menjelaskan kalau saat ini dia sudah mengantongi 5.000 dukungan masyarakat, namun tambah Rusli kerja-kerja pemenangan tetap dilakukan.

BACA JUGA :  Kejari Balut, Musnakan 43 Barang Bukti

“Perwakilan tim sudah terbentuk di 7 kecamatan dan ini sudah bekerja dari awal sampai saya bisa lolos mengikuti pancalonan,” ungkapnya. MAN

subscribe