AdvertorialHeadline NewsNasional

Raih WTP 4 Kali, Bupati Sopyan Minta Tingkatkan Kinerja OPD

BALUT, KABAR BENGGAWI – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut kembali menerima Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Atas perolehan ini, Kabupaten Banggai Laut telah menerima WTP sebanyak empat kali berturut-turut.

Penyerahan LHP LKPD diterima Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH di gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah pada Senin (24/5).

BACA JUGA :  Korupsi Banpres Bisa Dicegah Jika Disalurkan via Bantuan Non-Tunai

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah. Prestasi ini menjadi tanggung jawab kami, minimalkan kinerja-kinerja pemerintah daerah dari OPD sampai Bupati ada keterbukaan, ada kerjasama yang baik,” ucap Bupati

“Kami mohon bimbingan dan pendampingan sehingga laporan di setiap tahun bisa tetap mempertahankan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Lepas Kontingen Indonesia ke Olimpiade 2024 Paris

Diharapkan pula, prestasi yang telah dicapai saat ini, bisa meningkatkan kinerja dalam mendukung pembangunan Kabupaten Banggai Laut dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (MAN/Prokopim/Adv)