Anwar Hafid Lantik Pengurus DPAC Partai Demokrat di 7 Kecamatan Se-Banggai Laut

BANGGAI, KABAR BENGGAWI – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid melantik pengurus DPAC Partai Demokrat tujuh kecamatan di Kabupaten Banggai Laut, Kamis (11/8/2022).

Dalam sambutannya Anwar Hafid mengungkapkan, partai demokrat adalah partai tengah jati dirinya, ia tidak mengklaim dirinya sebagai oposisi pemerintah, bukan juga yang melawan pemerintah, artinya partai berlogo mercy itu akan berada di depan para pemimpin bangsa ini.

“Ketika pemerintah berjuang dan membuat kebijakan atas nama kepentingan masyarakat maka partai demokrat akan berada di depannya, namun apabila ada kebijakan yang belum sesuai dengan harapan masyarakat maka partai demokrat akan bersama-sama membantu pemerintah,” tegas Anwar.

“Karna moto partai demokrat harapan rakyat, perjuangan demokrat,” imbuhnya.

Mantan Bupati Morowali II periode itu meminta kader demokrat dan masyarakat agar memilih kedepannya pilihlah yang memiliki ikatan emosional dengan daerah masing-masing.

“Jangan nanti misalnya orang Banggai Laut pilihnya orang Buol, ini ketemunya dimana, kader demokrat harus cerdas,” ujar anggota DPR RI itu.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, Pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng, Ketua DPC Partai Demokrat Banggai Laut Richard Manuas, Sekretaris Patwan Kuba, Bendahara Betty Mbiladak, unsur forkopimda, para pengurus partai dan sejumlah kader dan simpatisan partai demokrat.

Penulis : Nomo
Editor : –

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
error: Content Kami Lindungi !!!