Headline News

Warga Protes Proyek Pengaspalan Jalan Dalam Kota Terkesan Asal Jadi

FOTO Aspal di Taman Kota Banggai

BALUT, KABAR BENGGAWI – Warga Banggai memprotes Proyek pengaspalan dalam kota yang terkesan asal jadi, dapat dilihat di beberapa titik dan sambungan aspal bergelombang dan tidak menyatu antara aspal dengan batu.

Tokoh masyarakat setempat yang enggan menyebut identitasnya sempat mengatakan, pengaspalan yang dilaksanakan saat ini jauh dari harapan masyarakat, apalagi di dalam kota. ” Seharusnya produk jalan dalam kota itu harus baik sebab dalam kota itu menjadi indikator jalan yang lain,” terangnya.

“Kami sangat bersyukur kepada pemerintah atas proyek yang masuk, namun kalau pekerjaan seperti ini dapat merugikan pemerintah,” tambahnya.

 

Foto pengaspalan pertigaan pasar tua
Foto pengaspalan pertigaan pasar tua

Informasi yang dihimpuan media ini pihak ke tiga yang melaksanakan pekerjaan tersebut adalah ARMASTA CV dengan total anggaran Rp. 7.946.809.000. dan Proyek ini juga tidak terdapat papan proyek.

Selain itu media ini turun memastikan di lokasi proyek tersebut memang banyak ditemukan aspal yang telah berlubang dan bergelombang, kuat dugaan aspal yang di gunakan adalah aspal mati atau aspal dengan kualitas paling rendah. Man.