Headline NewsPeristiwaSulteng

Dibekuk ! Pria Asal Desa Tobing, Banggai Kepulauan Tertangkap Tangan Miliki Sabu-Sabu

BANGGAI KEPULAUAN, KABAR BENGGAWI – Seorang pria inisial ZJ.S alias S asal Desa Tobing, Tinangkung Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan ditangkap oleh kepolisian setelah kedapatan memiliki narkoba jenis shabu, Senin malam 10 Juni 2024 pukul 22.00 wita.

Saat dilakukan penangkapan ZJ.S alias S tengah berada dirumahnya, Ia pun tak berkutik dan hanya dapat tertunduk saat digelandang ke Mapolres Banggai Kepulauan.

BACA JUGA :  2 Kali ke RSUD Luwuk, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Besuk Kembali Wagub Mamun Amir

 

Penangkapan tersebut merupakan bagian dari pengembangan informasi yang diterima sebelumnya mengenai penyalagunaan dan peredaran narkoba di Kecamatan Tinangkung Selatan.

Setelah dilakukan penggeladahan di rumah ZJ.S alias S. Polisi menemukan dua paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0.42 gram.

Menurut Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Simanjuntak, melalui Kasat Resnarkoba Iptu Marthen Tangkelangi menyebut penangkapan ini merupakan pengembangan kasus yang berada di Kabupaten Banggai Laut.

BACA JUGA :  Gubernur Rusdy Mastura Serahkan Hasil Studi Kelayakan Pemekaran 3 Kabupaten di Banggai

“Tersangka sudah lama menjadi target operasi Satresnarkoba Bangkep,” katanya.

Ia menegaskan bahwa kepolisian akan terus melakukan operasi dan penindakan terhadap siapa pun yang terlibat dalam peredaran narkoba yang telah meresahkan masyarakat

“Penangkapan ini menunjukan bahwa Polres Bangkep serius menangani peredaran Narkoba demi menjaga keamanaan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Kepolisian juga mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan proaktif dalam memberikan informasi kepada kepolisian jika mengetahui adanya aktivitas mencurigakan yang terkait dengan peredaran narkoba di lingkungan sekitar mereka.

BACA JUGA :  Gawat! Berakhir Masa Tugas, Pj Bupati Banggai Kepulauan Terjadi Kekosongan ?

Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam upaya memberantas peredaran narkoba di masyarakat.

Editor : Nomo