Headline News

Sopyan Kaepa Komitmen Realisasikan Janji Kampanye

Foto Sopyan Kaepa

BALUT, KABAR BENGGAWI – Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 Sofyan-Ablit menegaskan tidak akan mendustai rakyat Kabupaten Banggai Laut. Dirinya bersama wakil bupati terpilih Ablit H Ilyas akan merealisasikan janji-janji kampanye.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara syukuran yang digelar masyarakat Dusun Tengkel Desa Paisulamo Kecamatan Labobo, Selasa (09/02).

Sofyan Kaepa mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan tim pemenangan mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten dan relawan, sehingga pasangan Sofyan – Ablit unggul pada perhelatan Pilkada Kabupaten Banggai Laut Tahun 2020.
“Saya sampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan syukuran atas kemenangan pasangan ini. Dan apa yang telah kita raih merupakan bukti atas kesolidan tim,” ucap Sofyan.
“Tidak ada yang bisa kami berikan selama pilkada berlangsung. Dan bapak-ibu memilih saya bersama Ablit bdengan hati nurani. Jadi saya bermohon jangan tinggal saya dan pak Ablit berjalan sendiri, temani terus kami,” kata Bupati terpilih Sofyan Kaepa.

BACA JUGA :  Bupati Sofyan Kaepa Buka Bimtek Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha

Disamping itu juga Sofyan menjelaskan, perhelatan Pilkada sudah usai maka tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 dan 4 seperti saat Pilkada serentak digelar, mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk memajukan kabupaten ini ke depan.
“Tinggal menghitung hari kami berdoa akan dilantik. Maka mulai hari ini, jangan ada lagi perbedaan, semua yang terjadi saat masa kampanye mari sama-sama kita hilangkan dan bersatu bangun Kabupaten Banggai Laut,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bukan Karena Desakan, Bulan Ini PPPK Bakal Terima Gaji Rapel, Plus Gaji 13

Dia mengatakan, pasangan Sofyan-Ablit akan melunasi visi, misi dan janji yang sudah tertulis di visi dan misinya. Janjinya akan direalisasikan sesuai dengan apa yang pernah diucapkan selama masa kampanye.
“Jika kami berdua tidak memenuhi visi dan misi serta janji politik kami, tolang diingatkan. Sekali lagi kami dipilih oleh masyarakat pinggiran maka saya mohon jangan tinggal kami berjalan sendiri,” pinta Sofyan. Man