Headline News

Gubernur Apresiasi FH dan Yakkum Emergency Unit

PALU, KABAR BENGGAWI – Sebagai respon terhadap musibah bencana yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah 28 September 2018, FH Indonesia bersama Yakkum Emergency Unit gelar kegiatan Workshop End of Project and Learning untuk Program pendampingan yang berada di 5 Desa (Boladangko, Tangkulowi, Mataue, Sungku, Bolapapu) di Kecamatan Kulawi Kab. Sigi yang akan berakhir pada 28 Februari 2021.

Gubernur Sulawesi Tengah melalui Asisten Adm. Ekonomi dan Pembangunan Dr. Ir. Bunga Elim Somba,M.Sc mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Yayasan Fondasi Hidup dan Yakkum Emergency Unit.

“semoga kebaikan dan keikhlasan saudara-saudari dalam merespon bencana kemanusiaan senantiasa bernilai amal ibadah di hadapan Tuhan yang maha kuasa,”sebutnya, Hotel Santika Palu, Kamis (25/2).

Ia pun berharap Yayasan Fondasi Hidup dan Yakkum Emergency Unit dapat melanjutkan kesinambungan program intervensi kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat .

Senada dengan Asisten II Prov.Sulteng, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kab. Sigi Ir.Iskandar Nontji berharap langkah-langkah yang dilaksanakan pemerintah tidak terlepas dari bantuan NGO/LSM serta organisasi kemanusiaan lainnya, mendapat respon dan dukungan masyarakat.

Sementara itu, Relief Project Manager Palu, Turmisi Ali menuturkan bahwa Yayasan Fondasi Hidup sudah bekerja pasca gempa dan tsunami melalui beberapa program.

“program yang sudah selesai di Bulan Februari ini juga akan menjadi pembelajaran bagi program Yayasan Fondasi Hidup dan sekaligus kami akan melakukan evaluasi (Workshop End of Project and Learning),”pungkasnya (Humas Sulteng).