Wabup : Nelayan Dan Petani Perlu Mendapat Perhatian Pemerintah

Foto Penyaluran KUR oleh Wakil Bupati dengan pihak Bank BNI (Rahman/Kabar Benggawi)

BALUT, KABAR BENGGAWI – Wakil Bupati Ablit H. Ilyas berkomitmen akan berusaha menyesejahterakan masyarakat melalui program kelautan dan perikanan serta pertanian. Hal ini disampaikan saat kegiatan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dilaksanakan oleh Bank BNI.

Wabup Ablit mengatakan, sebagai pemerintah daerah Ia mengucapkan apresiasi kepada pihak Bank BNI yang telah membantu pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang perikanan melalui bantuan KUR. “Ini adalah bagian dari stimulan kepada masyarakat untuk meningkatkan usaha dibidang perikanan,” kata Ablit. Rabu (10/3).

“Dan para penerima KUR di perhatikan pengembaliannya agar kedepan bantuan ini akan digulir kepada pengusaha lain,” tambahnya.

Wabup juga menjelaskan bahwa peningkatan ekonomi masyarakat dibidang perikanan dan pertanian merupakan bagian dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. “Nelayan dan Petani merupakan ujung tombak perputaran ekonomi di daerah sehingganya perlu mendapat perhatian pemerintah,” tutupnya. MAN

 

 

Baca juga :  Presiden Jokowi: Mari Utamakan Keselamatan Bersama dengan Tidak Mudik
error: Content Kami Lindungi !!!