Sulteng berpeluang menjadi salah satu daerah destinasi wisata utama di Indonesia

PALU, KABAR BENGGAWI – Gubernur Sulawesi Tengah melalui Pj. Sekda Prov. Sulteng Mulyono,SE,Ak,MM membuka secara resmi Sosialisasi Sertifikasi Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Prov. Sulteng, bertempat di Hotel BW.Coco Palu, pada Rabu (7/4).

Pj. Sekda Prov. Sulteng Mulyono,SE,Ak,MM menyampaikan Sulawesi Tengah berpeluang menjadi salah satu daerah destinasi wisata utama di Indonesia.

Dengan adanya kalender event dari masing-masing kab/kota, diharapkan dapat mempromosikan potensi pariwisata, kebudayaan dan investasi yang ada di Sulawesi Tengah, sehingga diharapkan mampu berkontribusi yang signifikan dalam meningkatkan target kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik.

Untuk mendukung target tersebut, Ia menyampaikan pengelolaan kepariwisataan perlu didukung dengan standar pelayanan yang baik dan produk pariwisata yang berkualitas.

“tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan sertifikasi usaha pariwisata dan ekraf berpedoman pada undang-undang Nomor 10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan,”kata Ketua Panitia Dra.A.Sri Ilmiyani Arif (ae)

*Ro. Adm. Pimpinan*

error: Content Kami Lindungi !!!