Headline News

Polsek Banggai Waspadai Varian Delta

BANGGAI, KABAR BENGGAWI – Pandemi Covid-19 varian delta terus menjadi ancaman baru bagi seluruh daerah di Indonesia. Tak ayal varian Covid-19 dari India itu bisa saja masuk di Kabupaten Banggai Laut. Berdasarkan data Litbang Kemenkes Covid-19 varian delta telah ditemukan di Provinsi Gorontalo. Waspada akan varian delta tersebut tampaknya Polsek Banggai tak mau lengah dengan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukumnya.

BACA JUGA :  Sekretaris direktorat Jenderal Pemasyarakatan Bersama Bupati, Letakan Batu Pertama Pembangunan Lapas

Rabu, tanggal 7 Juli 2021 para anggota Polsek Banggai tak henti-hentinya terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh mengatakan, Polsek Banggai menghimbau penerapan protokol kesehatan dan himbauan agar masyarakat untuk di vaksin.

“Saya bersama-sama anggota lain rutin mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan penularan covid-19,” kata AKP Karel.

BACA JUGA :  Bukan Karena Desakan, Bulan Ini PPPK Bakal Terima Gaji Rapel, Plus Gaji 13

Dirinya menegaskan, bahwa Polsek Banggai tidak pernah kendor dalam pencegahan covid-19 di Banggai Laut. Meski memang saat ini Kabupaten yang berada di ujung timur provinsi Sulawesi Tengah masih termasuk zona hijau.

“Kami berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dengan Covid-19 varian delta,” tuturnya. NOMO