Sat Lantas Polres Bangkep Bagikan Masker Di Balut Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-26

BALUT, KABAR BENGGAWI – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021 , Sat Lantas Polres Bangkep melaksanakan kegiatan bagi masker pada pengguna jalan di kota Banggai Kabupaten Banggai Laut (Balut). 17/09/2021

Kegiatan bagi masker pada pengguna jalan di kota Banggai di pimpin oleh Kanit  Regident Sat Lantas Polres Bangkep Aiptu I Ketut Hartawan, S.H dan seluruh personil unit regident Sat Lantas Polres Bangkep.

Lokasi pelaksanaan bagi masker tersebut bertempat di jalan poros Pasar Baru dan jalan Mandapar Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai.

Para personil Sat Lantas pun dengan humanis memberikan masker gratis pada pengguna jalan yang tidak memakai masker di kedua lokasi  jalan .

Selain bagikan masker, personil Sat Lantas Polres  Bangkep mengkampanyekan keselamatan  berlalu lintas kepada pengguna jalan dengan humanis.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budy Prasetyo.SH menjelaskan ” Kegiatan bagi masker gratis oleh personil kami di jalan ada salah satu rangkaian kegiatan kami di Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66. Masker saat ini sangat penting bagi masyarakat guna melindungi diri dari penyebaran virus corona”. (Abdul)

Baca juga :  Pihak Kapal Ferry Minta Diperbaiki Pelabuhan Kaukes, Aswin Musa : Kami Siap
error: Content Kami Lindungi !!!