Headline News

Kegiatan Karnaval dan Gerak Jalan Banjir Kritikan Warga Net

BANGGAI, KABAR BENGGAWI– Kegiatan memeriakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -78 Kabupaten Banggai Laut mulai dari lomba Karnaval samapi Gerak jalan, banyak warga net yang mengkritisi Panitia Pelaksana.

Bagaimana tidak, Pelaksanaan Karnaval pemeca rekor terjau sepanjang sejarah lomba Karnaval yang dilaksanakan di Banggai Laut, mulai star di taman kota Kecamatan Banggai sampai desa Adean Kecamatan Banggai Selatan. bahkan kegiatan tersebut hampir saja menelan korban. Bukan hanya itu para peserta yang ikut lomba tersebut kelelahan.

BACA JUGA :  Gawat! Berakhir Masa Tugas, Pj Bupati Banggai Kepulauan Terjadi Kekosongan ?
Kegiatan Karnaval

“Muhama ini jalur karnaval lebe bae sampe ke Paisupok Bangkep saja,” ungkap sala satu pegiat medsos.

Yang lebih mengesalkan lagi, kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan hari ini Sabtu (12/08) sangat mengecawakan pasalnya sudah pukul 17:00 masih ada regu yang belum star. Karena dengan jumlah peserta yang begitu banyak dan waktu mepet lucunya lagi jalur semula langsung beruba.

BACA JUGA :  Kejari Balut, Musnakan 43 Barang Bukti
Gerak Jalan

“Ini aneh, peserta SD dan sebagain SMP lewat jalur sampai Kelurahan Dodung, yang tingkat SMA jalurnya hanya sampai Tano Bununungan, berarti jalur anak SD dan SMP lebih jau jalur yang ditempu di bandingkan anak SMA,” Ucap warga Net di Status Facebooknya.

Penulis : Man