Headline News

Muhajir Hanapi Masuk Tiga Besar, dr. Zulkifli Tumbang

BANGGAI, KABAR BENGGAWI- Panitia Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai, telah mengumumkan hasil akhir seluruh tahapan seleksi kemarin, Rabu (13/09).

Hasil penilaian mencakup semua hal mulai dari Administrasi, Tes Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural, Penulisan Makalah, Pemaparan Makalah, dan Wawancara.

Jika pada pengumuman administrasi dan penelusuran rekam jejak, terdapat dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) kabupaten Banggai Laut yang dinyatakan memenuhi syarat. Pada pengumuman terakhir tersisa kepala dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banggai Laut, Muhajir Hanapi, S.IP, yang berpeluang menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banggai.
Sedangkan satu pejabat lainya, dr. Zulkifli gagal masuk tiga besar.

BACA JUGA :  Gawat! Berakhir Masa Tugas, Pj Bupati Banggai Kepulauan Terjadi Kekosongan ?

Dengan tidak ada nama dr. Zulkifli pada pengumuman akhir Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai maka bisa disimpulkan dr. Zulkifli akan kembali pada jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan, KB dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Banggai Laut. Sedangkan Muhajir Hanapi, S.IP, berpeluang besar meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banggai Laut jika nantinya dilantik oleh Bupati Banggai H. Amirudin sebagai kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banggai.(Tim).