PeristiwaSosial BudayaSulteng

Gara-Gara Utang Rp 300 Ribu, Pria Asal Bangunemo Bangkep Nekat Aniaya Teman

LUWUK, KABAR BENGGAWI – Polres banggai menangkap pria inisial KN alias Laura (30) terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang emak lantaran utang piutang di Kos-kosan, Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk, Kamis (4/4/2024) jam 21.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondi, mengatakan KN diringkus setelah korban atas nama Ati Pakudek, melaporkan kejadian itu ke polisi pada 4 April 2024 pukul 19.00 Wita.

Baca juga :  Bupati Sofyan Kaepa : Saya Tidak Bela Kepala Desa Tinakin Laut

“Pelaku berdasarkan keterangannya berprofesi sebagai pekerja disalah satu salon di Kota Luwuk,” ujar Tio.

Berdasarkan kronologi kejadiannya, ia menjelaskan dimana saat itu korban hendak menagih hutang sebesar Rp. 300 Ribu kepada pelaku.

Akan tetapi pelaku tidak berada ditempat. Hingga akhirnya korban mengambil barang berupa spiker salon dan kipas angin dari dalam Kos pelaku.

Baca juga :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Shin Tae yong

Saat pelaku pulang, ia mendapati barang miliknya tersebut telah raib. Sehingga saat itu pula langsung menemui korban dan memukul dibagian pelipis dengan tangan terkepal sebanyak satu kali.

“Akibatnya pelipis mata korban mengeluarkan darah dan merasa kesakitan,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, KN yang merupakan warga Desa Bangunemo kabupaten Banggai Kepulauan dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang Penganiayaan.

Baca juga :  UEA Dukung RI Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 FIFA 2027

“Saat ini, pelaku dilakukan pemeriksaan di Mapolres Banggai,” tukas Kasat.

*** (HumasPolresBanggai)